Minggu, 20 Maret 2011

Tennis News

Djokovic Luar Biasa

Indian Wells - Novak Djokovic menyudahi kiprahnya di Indian Wells dengan cara luar biasa. Djokovic keluar sebagai jawara dengan menundukkan Rafael Nadal serta mempertahankan rekor tak terkalahkan.

Di atas lapangan keras Indian Wells Tennis Garden, California, Senin (21/3/2011) pagi WIB, Djokovic kehilangan set pertama lebih dahulu sebelum merebut dua set berikut dan menang 4-6, 6-3, 6-2.

Nadal seperti akan memenangi pertandingan ketika petenis nomor satu dunia itu dua kali mematahkan servis Djokovic dan merebut set pertama dengan skor 6-4 dalam waktu 48 menit.

Tetapi Djokovic ternyata tidak menyerah begitu saja. Dengan tiga kali mematahkan servis Nadal, Djokovic memaksakan digelarnya set ketiga setelah bertarung selama sejam di set kedua dengan skor 6-3.

Di set penentuan, Djokovic langsung dua kali mematahkan servis Nadal dan melejit 4-0. Unggulan ketiga itu akhirnya cuma memberi Nadal dua poin dan menang 6-2 untuk tampil sebagai juara.

Djokovic meraih titel keduanya di Indian Wells dengan jalan yang hebat, yakni dengan memecundangi dua petenis terbaik dunia saat ini. Sebelum menundukkan Nadal, petenis 27 tahun itu melibas Roger Federer di semifinal.

Hasil ini membuat Djokovic sementara masih berstatus tak tersentuh sepanjang 2011. Petenis Serbia itu sudah merebut tiga gelar juara tahun ini dan rekornya fantastis: 18 kali menang dan tidak pernah kalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar